0

Rapat Kerja Komisi Karya Suster PIJ di Indonesia

Para Peserta Raker 2013

Tanggal 30 Agustus s.d. 03 September 2013; bertempat di Jl.Bandulan Barat 40 Malang, para Suster PIJ yang menjadi anggota komisi karya kembali mengadakan Rapat Kerja (Raker) untuk seluruh Kepala Sekolah dan Kepala Unit Sang Timur di Indonesia. Berbeda dengan Raker-Raker sebelumnya, Raker kali ini diikuti oleh tiga yayasan yang baru saja dibentuk. Yayasan-yayasan tersebut adalah Yayasan Servita (Bidang Kesehatan); Yayasan Clara Fey (Bidang Sosial); dan Yayasan Karya Sang Timur (Bidang Pendidikan). Jika biasanya Raker disebut dengan Raker Yayasan Karya Sang Timur atau YKST, maka tahun ini disebut dengan Raker Komisi Karya Suster PIJ Indonesia.

Rm.Mikhael Mulya Hartono O’Carm

Tema Raker tahun ini yaitu “Revitalisasi Spiritualitas Kepemimpinan, Berpola pada Kristus”. Hadir sebagai pembicara yaitu Rm.Mikhael Mulya Hartono O’Carm yang menegaskan makna spiritualitas dalam kepemimpinan, khususnya di Sang Timur. Sesuai dengan tema spiritualitas, para peserta Raker juga diajak mengunjungi Vihara Dhammadipa Arama, yang berlokasi di Jl.Mojorejo 44 Kota Batu, serta pembelajaran tentang lingkungan dan pengolahan sampah di Eco Green Park.

Kunjungan ke Vihara DHAMMADIPA ARAMA

Pembelajaran di Eco Green Park

Dalam Raker tahun ini peserta juga diajak untuk merevisi kembali peraturan-peraturan yang selama ini digunakan atau menjadi dasar hukum operasional yayasan agar sesuai dengan perkembangan zaman dan temuan masalah-masalah di lapangan.

Berfoto bersama sebelum pulang

***

Filed in: 4. Acara dan Kegiatan Tags: , ,

Share This Post

Related Posts

Leave a Reply

Submit Comment

© 2018 Yayasan Karya Sang Timur. All rights reserved.
Yayasan Karya Sang Timur