0

Sr.Anita PIJ telah kembali ke rumah Bapa

Misa Requiem

Tgl 09 Februari 2014 pk.23.05, Sr.Anita PIJ telah berpulang kembali ke rumah Bapa setelah kurang lebih dua mingu dirawat di Rumah Sakit. Jenasah kemudian dibawa ke Kapel Susteran Sang Timur di Jl.Bandung 02 pada kira-kira pk.03.00 dini hari.

Tgl.10 Februari 2014 pk.12.00 diadakan Misa Arwah yang dipimpin oleh Rm.Katijanarso CM didampingi oleh Rm.Pieter SVD, Rm.Denni PR serta juga hadir Mgr.HJS Pandoyo Putro O’Carm. Misa berlangsung selama satu setengah jam dan dihadiri oleh segenap umat, para guru dari Malang dan Batu, serta para Suster dari kongregasi Sang Timur dan dari kongregasi-kongregasi lainnya. Hadir juga dalam Misa tersebut antara lain Rm.Budi O’Carm, Rm.Agung O’Carm, Rm.Mikhael O’Carm dan Rm.Joko Purnomo O’Carm.

Sore pk.17.00, diadakan Ibadat Sabda dan penutupan peti yang dipimpin oleh Rm.Ign.Joko Purnomo O’Carm. Sebelum peti ditutup, para umat dan biarawan/biarawati diberi kesempatan terakhir untuk mendoakan Sr.Anita PIJ. Kira-kira pk.19.30 jenasah diberangkatkan ke Yogyakarta untuk dimakamkan di pemakaman Suster Sang Timur di Gunung Sempu – Yogyakarta.

***

Filed in: 4. Acara dan Kegiatan Tags: ,

Share This Post

Recent Posts

Leave a Reply

Submit Comment

© 4583 Yayasan Karya Sang Timur. All rights reserved.
Yayasan Karya Sang Timur
Assign a menu in the Left Menu options.
Assign a menu in the Right Menu options.