0

Pembekalan Pegawai Pra Pensiun

Sesi I oleh Rm. Albertus Herwanta O.Carm.,M.A

Pensiun adalah saat dimana waktu untuk diri sendiri menjadi begitu banyak karena telah terbebas dari rutinitas waktu yang biasa digunakan untuk bekerja. Namun meskipun begitu, pegawai Sang Timur yang telah pensiun, diharapkan tetap produktif dan berbahagia meski sudah memasuki masa pensiun. Karena itulah maka Yayasan Karya Sang Timur memandang perlu adanya pembekalan pegawai pra pensiun agar pegawai benar-benar siap saat memasuki masa pensiun.

Acara pembekalan pegawai pra pensiun untuk wilayah Jatim ini diadakan hari Sabtu tgl. 03 Maret 2018 di R.R. Andreas Fey Jl.Bandulan Barat 40 Malang. Sesi pertama diisi oleh Rm. Albertus Herwanta O.Carm.,M.A yang menjelaskan spiritualitas masa pensiun yang pada intinya menjelaskan bahwa pensiun harus dijalani dengan penuh rasa gembira dan tetap aktif dalam kegiatan-kegiatan yang masih dapat dilakukan.

Provinsial Suster Sang Timur Indonesia, Sr. Antoni PIJ

Sebelum masuk di sesi ke-2, sebuah kehormatan bahwa Provinsial Suster Sang Timur Indonesia, Sr.Antoni PIJ, berkenan hadir dan memberikan sedikit sambutan yang cukup bermakna bagi sekitar 30 pegawai pra pensiun yang hadir.

Ibu Valentina Subandiah

Sesi kedua diisi oleh Ibu Valentia Subandiah, pensiunan guru SDK Sang Timur yang meskipun sudah pensiun namun beliau tetap produktif, bahkan dapat berlibur keluar negeri melalui usaha dan semangat beliau yang tidak kenal lelah.

Sr. Kristella PIJ

Sesi terakhir diisi oleh Sr.Kristella PIJ yang menyimpulkan sesi pertama dan kedua dengan penekanan di beberapa hal yang sangat penting. Beliau juga menjelaskan aturan dan hal-hal yang harus dilakukan pegawai menjelang pensiun sesuai dengan aturan yang berlaku di yayasan.

Foto Bersama

Seluruh rangkaian acara ditutup pukul 15.00.

***

Filed in: 4. Acara dan Kegiatan Tags: ,

Share This Post

Recent Posts

Leave a Reply

Submit Comment

© 2018 Yayasan Karya Sang Timur. All rights reserved.
Yayasan Karya Sang Timur
Assign a menu in the Left Menu options.
Assign a menu in the Right Menu options.